-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    PJ Bupati Keb.Mentawai Serta rombongan ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang diadakan di halaman kantor bupati keb.mentawai pagi

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T09:29:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    MENTAWAI _ PJ Bupati Keb.Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak ikut bersama pemko padang jalan sehat dengan pemkab Mentawai. Senin(14/10/2024),PJ Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, ikut bersama pemerinta kita Padang dengan pemerintah kab.mentawai ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang diadakan di halaman kantor bupati keb.mentawai pagi ini. Acara ini di mulai pukul 07.wib dari kilo meter 5 menuju dikawasan Mappadegat wisata homestay.


    Kegiatan jalan santai diikuti beberapa pejabat pemerinta kabupaten keb.mentawai,ASN,serta masyarakat umum untuk meningkatkan kesehatan mempererat hubungan silaturahmi antara pemerinta kota Padang dengan pemerintah kabupaten keb.mentawai.


     Ia mengatakan saat diwawancarai PJ.bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak,menegaskan bahwa kolaborasi antara pemerintah kab.mentawai dan pemerintah kota Padang,akan terus menjalin hubungan yang baik dan saling menjaga kekompakan di dalam menjalankan suatu kegiatan jalan santai kerja sama ini harus mampu memperkuat hubungan antar daerah dan mendukung beberapa program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat kota Padang dan masyarakat kab.mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak juga menambahkan sinergi fitas merupakan langka-langka strategis dalam memajukan potensi daerah,terutama dalam pendidikan bidang ekonomi dan bidang pariwisata pungkasnya (Muslim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini