-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Direktur Operasi Basarnas tiba di bandara udara Mentawai langsung di sambut Sekdakab Mentawai, Martinus Dahlan

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T10:17:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    MENTAWAI _ Direktur Operasi dan Latihan Basarnas bersama rombongan tiba di bandara udara Mentawai langsung di sambut Sekdakab Mentawai, Martinus Dahlan dihadiri, Kejari Mentawai, Kalaksa Bpbd mentawai, Kasat Pol.pp Mentawai, Kepala kantor Upbu mentawai, Danramil 03 sipora dan Kapolsek Sioban.


    "Atas nama pemkab mentawai kami mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI (Mar) Edi Prakoso di bumi sikerei dalam rangka pengecekan simulasi Mega tras" ucap Sekda saat penyambutan di bandara udara Mentawai, Selasa (8/10/2024).


    Dia menyebut, kunjungan Direktur operasi dan latihan Basarnas ini ke Mentawai dalam rangka pengecekan serta melihat langsung kegiatan simulasi Mega tras yang laksanakan.


    "Melalui pelatihan teknik penyelamatan diri atau urban rescue dan potensi bahaya gempa bumi ini untuk memperkuat kemampuan masyarakat dalam menghadapi potensi bencana gempa bumi zona megahtrus" tuturnya.


    Dia menyampaikan, pelatihan teknik penyelamatan diri atau urban rescue dan potensi bahaya gempa bumi adalah salah satu program prioritas di seluruh Kantor SAR Indonesia demi menciptakan ketahanan bencana nasional


    “Program prioritas ini demi menciptakan ketahanan bencana nasional dan kita berharap melalui pelatihan ini masyarakat kita tangguh dalam menghadapi potensi gempa bumi zona megahtrus" 


    Seperti diketahui bahwa mentawai salah satu daerah rawan bencana, dimana hasil dari penelitian Mentawai masuk zona potensi gempa bumi megahtrus..(Muslim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini