-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Selamat,"Aipda Suratmin dan istri Terpilih Mendapat Suprise tiket umroh Dari Kapolres Bengkalis.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T05:26:57Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyerahkan tiket umrah kepada anggota dari tim Satnarkoba Polres Bengkalis Aipda Suratmin yang dinilai berprestasi.


    Aipda Suratmin terpilih mendapatkan hadiah tiket umroh dari Kapolres Bengkalis yang dinilai berprestasi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di kabupaten Bengkalis


    Penyerahan tiket umroh kepada Aipda Suratmin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Beberapa Hari yang lalu dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 Di lapangan Tugu Bengkalis.


    Aipda Suratmin mengungkapkan rasa haru dan bangga serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ,Kasatnarkoba Polres Bengkalis, Iptu Hasan Basri SH.MH serta seluruh tim Satnarkoba yang selalu kompak saat di lapangan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.


    Aipda Suratmin juga mengungkapkan Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapatkan tiket umroh dari bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Sekarang ini saya juga dalam pengurusan pasport. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak kapolres Bengkalis,, Rabu 10 Juli 2024.


    Iptu Hasan Basri SH.MH Kasat Narkoba Polres Bengkalis Menambahkan, Yg mana kita mengusulkan nama Aipda Suratmin dari sat narkoba utk mendapatkan hadiah umroh dari bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Alhamdulillah dari semua perwakilan dari masing-masing satuan di polres Bengkalis, nama Aipda Suratmin yg terpilih Bahkan dapat suprise lagi dari ibuk kapolres Dimana istri Aipda Suratmin juga diberikan tiket umroh mendampingi suaminya(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini