-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Satreskrim Polres Bengkalis berhasil mengamankan Pemuda Di duga pelaku penganiayaan dan pemerkosaan.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T08:31:42Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS_ Polres Bengkalis Melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) telah berhasil mengamankan Pemuda yang berinisial MR

    kewarganegaraan : Indonesia,                    Jenis kelamin : Laki- Laki,          Tempat/tanggal lahir : Bantan tua, 02 Agustus 2005,  Pekerjaan: Buruh sawit            Agama : Islam,Alamat : jalan Delik Desa Bantan tua Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Prov. Riau,"Jum'at 19 Juli 2024.Di duga pelaku penganiayaan dan pemerkosaan. 


    Dalam hal itu Kasat Reskrim AKP GIAN WIATMA JONIMANDALA, S.T.K.,S.I.K.,M.H.menjelaskan kronologi kejadian nya ,"pada Jumat tanggal 12 Juli 2024 Sekira Pukul 22.00 Wib Korban Pulang Dari Desa Sebauk Ber 2 Dengan Saksi Korban Pun Di Hadang, Dan Korban Dan SAksi Pun Di Mintai Mengikuti Terlapor Ke LApangan PAsir Bengkalis, Sesampai nya Di lApangan Pasir terlapor bertanya Dimana Rumah Sdr AZI, Setelah Korban Menjujukan Rumah Sdr AZI, Arah Perjalann pun Di Arahkan Ke Sebelah Kelenteng jl TAndun Saksi DAn Korban di Tinggal Di Sebelah Kelenteng Tersebut, Sekira Pukul 01.30 Wib Korban Dan Saksi Sampai Di JAlan BAru korban Di Cekek Di BAgian Leher Hingga Berbekas, Dan Saksi DAn Korban Pun Di BAwa Ke Arah BAntan Sekira Pukul 2,35 wib Sampai Di Jalan BAntan Di Seputaran TAman Sari, KOrban Muntah2 Di KArenakan Di Cekik Oleh terlapor, Sekira 03.00 Wib Pelapor Dan Saksi Di BAwa Ke Arah PAsar Selat BAru Sesampai nYA di Tkp Saksi Di Pukul Di Bagian Wajah Sebanyak Dua KAli,Saksi Pun Tumbang Dan Pingsan, Sekira Pukul 05 .30 Saksi Dan Korban Baru Di Bebaskan, Atas Kejadian Tersebut Saksi DAn korban Tidak Terima Dan Mendatangi polres Bengkalis Guna Proses Lebuh LAnjut.


    Setelah menerima laporan dari pelapor bahwa adanya Dugaan penganiayaan dan pemerkosaan Kasat Reskrim AKP GIAN WIATMA JONIMANDALA, S.T.K.,S.I.K.,M.H. Melalui Kanit Pidum IPDA DONI IRAWAN S.H. M.H, Memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan pengungkapan perkara yang dimaksud, dan selanjutnya pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2024 sekira pukul 05:30 Wib Team Opsnal melakukan penggerebekan terhadap rumah terduga pelaku tersebut, dan Team Opsnal berhasil mengamankan Sdr MR


    Untuk Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Bengkalis dan di serahkan ke penyidik polres bengkalis guna penyidikan lebih lanjut.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini