-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Pemdes Resam Lapis Salurkan BLT-DD Tahap 7,8 dan 9 Tahun 2024

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T00:46:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Pemerintah Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 7,8 dan 9 Tahun 2024 sebagai Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Aula Kantor Desa Resam Lapis, Kamis, 11 juli 2024


    Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD masing-masing mendapatkan Rp.300 ribu per tahap yang telah dianggarkan pada APBDes sampai Tahap 12 terhitung sejak bulan Januari sampai Desember yang akan disalurkan kepada KPM.


    Penyerahan BLT-DD ini dibagikan secara langsung PJ Kepala Desa Resam lapis Basri didampingi oleh Kaur Perencanaan, Kasi Kesejahteraan Desa . Pendamping Lokal, dan perangkat Desa Resam Lapis kecamatan Bantan Kabupaten Bengklis


    Basri PJ Desa Resam Lapis berharap BLT-DD yang diserahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dengan program pemerintah yaitu Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.


     BLT-DD ini Merupakan Anggaran 2024 yang akan kita serahkan kepada KPM untuk Tahap 7 , 8 dan 9.semoga Bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh KPM untuk keperluan pokok dan semoga dengan bantuan ini bermanfaat dan tetap diberikan kesehatan, " tutup Basri Pj desa resam lapis. (Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini