-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Antusias Sambut Pawai Ta'aruf Dan Pembukaan MTQ Ke IX Tahun 2024 Tingkat Desa Pematang Duku Timur

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T16:09:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Tingkat Desa Pematang Duku Timur kecamatan Bengkalis, Di mulai dengan pawai ta'aruf Yang di meriahkan oleh 6 Kafilah,masing-masing RW se Desa Pematang Duku Timur


    Pawai Ta'aruf di resmikan langsung oleh Pj. kepala Desa Pematang Duku Timur dengan pemotongan pita, di dampingi oleh Ibu TP.PKK Desa Pematang Duku Timur, dan diikuti juga oleh Perangkat dan staf Desa Pematang Duku Timur Minggu 30 juni 2024


    Pembukaan MTQ diawali dengan pelaksanaan Pawai Ta’ruf MTQ yang dilepaskan secara langsung oleh Pj. kepala Desa Pematang Duku Timur Ismail dengan pemotongan pita, di dampingi oleh Ibu TP.PKK Desa Pematang Duku Timur, dan diikuti juga oleh Perangkat dan staf Desa Pematang Duku Timur.


    Di lanjutbkan dengan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-IX Tahun 2024 Tingkat Desa Pematang Duku Timur Kecamatan Bengkalis, berlangsung meriah dan sukses. 


    Kegiatan tahunan ini mengangkat tema (Melalui MTQ Tingkat Desa Pematang dukunTimur Kita Kembangkan Potensi Minat Dan Bakat,Generasi islam untuk Mendalami Al Qur'an dalam bingkai Negeri Yang Madani)


    Acara Pembukaan secara resmi MTQ ke-IX tingkat Desa Pematang duku timur Kecamatan Bengkalis Tahun 2024 di meriahkan dengan ,kompang,tarian dan yang lainnya dan dilaksanakaan pada malam Hari di Halaman Masjid Jami'yatul Falah desa pematang duku timur


    Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Pematang Duku Timut Ismail mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menysukses pelaksanaan MTQ ini. Beliau juga mengatakan bahwasanya Musabaqah Tilawatil Qur’an ini merupakan kegiatan rutinitas Desa setiap tahunnya. Kegiatan MTQ ini merupakan suatu investasi besar dibidang Sumber Daya Manusia, khususnya dalam melahirkan generasi qurani, para hafizh dan hafizah dimasa yang akan datang. Dengan banyaknya genarasi qurani tersebut semoga kedepan bisa terhindar dari penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya di Desa Pematang duku Timur ini.


    MTQ ke-IX tingkat Desa Pematang Duku Timur Kecamatan Bengkalis Tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP.MAP. Dalam sambutannya Camat Bengkalis mengapresiasi Pemerintah Desa dalam persiapan kegiatan MTQ tahun 2024 ini Dengan sempurna dan semoga nantinya Kafilah MTQ Desa pematang duku timur dapat menjadi yang terbaik pada MTQ Tingkat Kecamatan Bengkalis yang diperkiraan akan dilaksanakan tanggal 7 Juli 2024.


    Acara ini selain dihadiri oleh Camat Bengkalis dan Penjabat Kepala Desa Pematang Duku Timur juga dihadiri oleh Ketua LPTQ,seluruh anggota BPD Desa, Ketua PKK Desa dan anggota, Bhabinkamtibas dan Babinsa,angota DPRD kabupaten bengkalis, Ketua RT/RW dan segenap lapisan masyarakat.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini