-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Rangsang Ucapkan selamat kepada Enam Pemuda pulau terluar Lulus jalur rekpro Polri

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T16:54:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    MERANTI _ Enam orang pemuda asal Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dinyatakan lulus terpilih adalah Okky Mabruri, M. Rizky Wahyudi, Alfian Kurnia Sandi, Rendy Kurniawan, Muhammad Rangga, dan Suendra. 


    Enam Pemuda Di nyatakan Lulus Seleksi Di Polda Riau,Ipda Anton Hilman SH MH Kapolsek Rangsang Tanpa menunggu lama langsung menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan calon siswa (Casis) Bintara Polri asal Kecamatan Rangsang.


    Silaturahmi dan ramah tamah Kapolsek Rangsang dengan Casis dan orang tua Casis digelar di Mako, Jalan Pelajar Desa Tanjung Samak, Rabu (10/7/2024).


    Dalam kesempatan itu,Ipda Anton mengucapkan selamat kepada seluruh Casis yang lulus terpilih dan orang tua Casis. Dia mengatakan, jika hasil yang didapat merupakan buah dari jerih payah serta kegigihan para peserta dalam mengikuti seleksi.


    "Selamat kepada calon siswa yang dinyatakan lulus terpilih. Pesan saya, agar tidak berpuas diri dan larut dalam kegembiraan. Persiapkan diri untuk mengikuti pendidikan," kata Ipda Anton.


    Kapolsek menjelaskan, bahwa dalam proses rekruitmen anggota Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, serta memastikan seleksi penerimaan anggota Polri itu dilakukan tanpa pungutan biaya.


    "Ini tentunya merupakan kebahagiaan bagi orang tua kalian. Cita-cita kalian sudah tercapai akan tetapi perjalanan kalian masih sangat panjang," pungkasnya.


    Untuk diketahui, sebelumnya Polres Kepulauan Meranti mengirim sebanyak 162 orang calon siswa untuk mengikuti seleksi di Polda Riau. Dari jumlah tersebut, saat ini hanya tersisa 26 orang yang dinyatakan luas terpilih, dengan rincian jalur Rekrutmen Proaktif (Rekpro) sebanyak 18 orang, terdiri dari 16 laki-laki dan 2 wanita. Kemudian jalur Polisi Tugas Umum (PTU) sebanyak 8 orang laki-laki.(Ardes/Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini