-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Bripka Windrizal Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurun Laweh Terima Penghargaan Atas Loyalitas dan Inovatif Dalam Ketertiban Masyarakat

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T04:28:10Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _ Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Bripka Windrizal terima penghargaan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).


    Irjenpol (purn) Sukrawardi Dahlan Mantan Kapolda Kalbar sebagai tokoh masyarakat pemberian pengharganan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelantikan Pengurus Pemuda Kampung Marapak Gurun Laweh dan Sekitarnya (PKGS), Kecamatan Nanggalo, Sabtu malam (14/7/2024). 


    “Ia menyebutkan Bripka Windrizal terima penghargaan dinilai dalam mewujudkan ketertibkan masyarakat di kampung ini terutama di Kelurahan Gurun Laweh atas loyalitasnya sangat tinggi,”ucapnya


    Selain itu, Kapolsek Nanggalo, Iptu, Ibnu Mas'ud mengatakan pemberian penghargaan yang diterima oleh Bhabinkamtibmasnya merupakan suatu hal yang membanggakan bagi institusi Polri. 


    "Kita merasa hal tersebut mengimplementasikan bagaimana peran Bhabinkamtibmas saat bertugas di wilayahnya sangat berguna manfaatnya oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,"ujar kapolsek (DP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini