-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Anggota Polsek Lubeg Aipda Dian Wihendro Ratno berbagi rezeki kepada anak yatim dan kaum duafa.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T09:16:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _ Pada hari Sabtu tanggal 21 juli 2024 Aipda Dian wihendro Ratno melakukan kegiatan sosial peduli anak yatim dan kaum duafa. 


    Yayasan berkah amal salih Banuaran,Kecamatan Lubuk Begalung,kota Padang Sumatra Barat, dalam kegiatan sosial yang dilakukan Aipda Dian Wihendro Ratno berbagi rezeki dengan Peduli ke pada anak yatim dan kaum duafa 


    Selain menjadi bapak asuh anak Stunting kota Padang anggota Polsek Lubeg Aipda Dian juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti berbagi rezeki dengan anak-anak yatim dan kaum duafa diwilayahnya. 


    Anggota Polsek Lubek, Aipda Dian juga menghimbau kepada pihak lainnya untuk juga bisa melakukan kegiatan sosial dalam membantu anak yatim dan kaum duafa,tudak lupa juga Aipda Dian mengatakan bahwa berbagi itu indah


    Aipda Dian juga memberikan wejangan, sedikit saja kita berbuat baik kepada anak yatim, kaum duafa dan siapapun yang membutuhkan uluran tangan kita sehingga dapat meringankan beban mereka, tentunya akan ada balasan nya Oleh ALLAH di kemudian harinya.



    Program berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa tidak hanya dilakukan di Yayasan Berkah Amal Salih, Aipda Dian pun mendatangi rumah anak Yatim Kota Padang guna untuk berbagi santunan, alat tulis dan sembako. 


    Dalam melakukan kegiatannya anggota Polsek Lubeg ini telah mendapatkan apfrisiasi dari Bapak Kapolresta dan juga dari Pemerintahan Kecamatan Lubeg Kota Padang. (DP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini