-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Kekompakan Koramil dan Polsek Olahraga Dan Goro Bersama

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T11:03:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BATANG ANAI _   Untuk menjaga kekompakan antara Prajurit TNI dan personil Polri telah dilaksanakan olah raga bersama di lanjutkan  goro bersama di sekitaran kantor koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman, Jum'at ( 14/06/24)


    Olah raga fan goro bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 09/Batang Anai.


    Ba Tuud Koramil 09/Batang Anai Serma Andreas Chan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. "Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga dan goro bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil 09/Batang Anai dengan anggota Polsek Batang Anai. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." ujarnya.


    Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Aiptu Benni Buckhori mengucapkan terima kasih kepada Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H dan Seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan olah raga dan goro  bersama tersebut dapat menambah tali silaturahim lebih baik lagi. 


    Olahraga dan goro bersama diikuti Koramil 09/Batang anai, Polsek Batang Anai, Kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Batamg Anai..(Ermem.SP)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini