-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Tanjung padang FC ikut dalam Turnamen Sepak Bola Polres Bengkalis Cup Tahun 2024

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T03:36:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang mempertandingkan antar desa tingkat Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Dengan diikuti sebanyak 44 tim, turnamen tersebut berlangsung lebih kurang satu bulan di Stadion Panglima Muhammad Ali Bengkalis, Riau, Selasa (4/6/2024).



    Pembukaan turnamen, ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon dan tendangan pertama oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Asisten I Andris Wasono dan Kajari Bengkalis Zainur Arifin syah



    Sangat di bangga kan salah satu dari 44 tim yang ikut Turnamen adalah Tim TANJUNG PADANG FC dri desa Tanjung padang kecamatan putri puyu Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.



    Darwin warga meranti mengungkapkan, "Kami merasa senang  Tanjung Padang fc juga berkontribusi dalam kegiatan ini dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara ini dan berkontribusi positif. 



    Di harap kan juga pemerintah kabupaten kepulauan meranti juga bisa mendukung Tim Tanjung padang fc satu satu nya Tim yang ikut dalam turnamen sepak bola Polres Bengkalis cup mewakili Kabupaten kepulauan Meranti.tutupnya



    Kepala Desa Tanjung Padang Izwan melàlui pesan singkat nya mengatakan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis dan penyelenggara kegiatan ini atas  undangan nya dan  melalui Turnamen sepak bola Polres Bengkalis cup. "Kami berharap hubungan yang positif ini akan terus berlanjut di  masa depan dan semoga tahun depan banyak lagi tim tim dari kabupaten kepulauan meranti yang ikut.ungkap nya.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini