-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    STQ Tingkat desa Tanjung Padang Tinggal menghitung Hari

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T01:38:04Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    MERANTI _Jumat (07/06/2024)STQ tingkat Desa Tanjung Padang kecamatan Putri Puyu kabupaten kepulauan Meranti, yang insyaallah akan dilaksanakan di Dusun sungai Hiu pada Minggu tanggal 9 juni 2024 sudah semakain dekat.



    Untuk mempersiapkan khafilah (peserta) yang akan mewakili  Dusun  dalam MTQ tersebut, kepala Desa Tanjung padang IZWAN berharap untuk melatih kemampuan  dalam, menghafal, menafsirkan, dan mengamalkan Al-Qur'an sesuai dengan cabang perlombaan yang diikuti.



    Dalam Hal ini Pemerintah Desa Tanjung Padang Menunjuk Tuan Rumah STQ Tahun 2024 ini adalah Dusun 3 Sungai Hiu dan ketua pelaksananya di percaya dengan  SAFRIZAL dan berharap Semua lapisan masyarakat sungai hiu antusias dalam bersama sama untuk Melancarkan acara tersebut dari awal hingga selesai dan mari kita ramaikan,kita bantu panitia penyelenggara agar meringan kerja Bersama Demi kampung kita



    Safrizal ketua pelaksana mengungkap kan agar  khafilah dapat meningkatkan kesiapan dan kualitasnya dalam mengikuti STQ tingkat Desa. Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam persiapan STQ ini. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, keberkahan, dan kesuksesan bagi semua khafilah dan panitia dalam mengemban amanah ini.(ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini