-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Cikarang Barat Salurkan Bantuan Dalam Aksi Bakti Sosial

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T12:57:17Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    KAB.BEKASI _  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial Kp. Nona Merah RT 005 RW 006, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/6/24).


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran , S.IK, M.Si beserta jajaran, Ketua RW 06 Eri Subiyanto, dan Ketua RT 05 Yusuf serta warga yang mendapatkan bantuan.


    Dalam sambutannya Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran , S.IK, M.Si, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat serta jalinan rasa kebersamaan dalam rangka memaknai momentum HUT Bhayangkara yang ke 78.


    "Kami dari Polres Metro Bekasi merasa senang bisa hadir di sini dan bisa berbagi kebahagian bersama masyarakat di sini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78, sebagai bagian pengabdian kami untuk bisa menjadi pengayom dan pelindung serta jadi sahabat masyarakat," kata Kompol Gurnald Patiran dalam sambutannya.


    Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, dan sosial masyarakat.


    Dilanjut sambutan Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla AMd, yang menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, serta tetap menjaga keamanan lingkungan.


    "Saya lihat tadi, rumah atau kontrakan jaraknya dekat-dekat, jadi tetap kita harus menjaga kesehatan agar bisa juga menjaga keamanan wilayahnya masing-masing. Mungkin kalau selesai masak agar tidak lupa mematikan kompornya sehingga terhindar dari bahaya kebakaran, tentu yang utama kami hadir di sini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78," ucapnya.


    Sementara itu, dalam sambutannya ketua RW 06 mengucapkan terima kasih kepda Polri yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya.


    "Semoga Polri makin jaya, selalu ada ditengah - tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkapnya.


    Dipenghujung kegiatan bakti sosial tersebut, dibagikan sebanyak 50 paket bantuan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. (H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini