-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    PEMBUKAAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN TINGKAT DESA KELAPAPATI KE-15 TAHUN 1445 H/2024 M BERLANGSUNG MERIAH

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T10:24:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Disambut meriah oleh masyarakat, Camat Bengkalis Taufik Hidayat S,STP,MPA Resmi membuka MTQ ke 15 Tingkat Desa Kelapapati Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Halaman Pasar Terubuk, Jl kelapapati Laut Desa kelapapati kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/06/2024) malam.


    Pembukaan ditandai dengan penekanan Tombol Serinai oleh Camat Bengkalis, ForkopimCam Bengkalis, PJ Kades, Kades, Lurah Se-Kecamatan Bengkalis, setelah sebelumnya diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Oleh Qori  M Firdaus.


    MTQ ke 15 Tingkat Desa Kelapapati Tahun 1445 H/2024 M, berlangsung selama 4 hari, yaitu mulai tanggal 11 sampai dengan 14-06-2024 dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang. Untuk cabang yang diperlombakan diantaranya Tartil Quran ,serta Tilawah Quran.


    Di kesempatan ini, Camat Bengkalis Taufik Hidayat S,STP,MPA menyampaikan sekaligus mengapresiasi kepada Kepala Desa Kelapapati Serta Deligasinya atas terselenggaranya MTQ Pada hari ini, Juga Perlu Kami Sampaikan Bahwasannya jangan jadikan MTQ ini hanya sebagai rutinitas tahunan, tetapi jadikan lah MTQ ini sebagai mencari bibit-bibit terbaik Putra putri kita dalam membaca dan mengamalkan al-Quran, selain itu mengingatkan bahwasannya  di bengkalis ini menjadi gerbong hal-hal negatif terutama narkoba, maka dari itu marilah kita jaga generasi muda kita ini agar terhindar dari hal tersebut,..Ujar nya


    Ia juga Menambahkan Bahwasannya Melalui Program Bupati  Kasmarni,.S,sos,MMP, 1 Milyard 1 Desa/Kelurahan, Sesuai surat Edaran Bupati Bengkalis Dana Bermasa Tersebut Bisa Dipergunakan Untuk Keperluan Bidang Keagamaan seperti MTQ Karena Tergolong Program Pemberdayaan Masyarakat Sesuai Regulasinya, Mari wujudkan Masyarakat yang yang sejahtera kedepannya.,Tutup nya.


    kepala desa Kelapapati mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis.

    Melalui camat Bengkalis dan semua pihak yang telah turut serta mendukung serta berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan MTQ ke 15 tingkat desa kelapapati ini",


    Terimakasih kami juga kepada ketua panitia LPTQ , ketua pelaksana MTQ serta masyarakat desa yang telah bersusah payah bekerja keras demi terlaksana nya kegiatan program bermasa ini dengan baik.


    Turut hadir Camat Bengkalis, ForkopimCam, Pj Kades, Kades, Lurah,LPMD, TP Pkk Desa,Tokoh Orangtua,Tokoh Agama,tamu undangan lainnya.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini