-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Pembukaan MTQ Ke XXIX Tingkat Desa Sekodi di sambut meriah oleh warga setempat

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T02:30:02Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Bengkalis_ Jumat(06/06/2024)Dengan Kehadiran Camat Bengkalis Taufik Hidayat .S.STP. M.PA, disambut meriah oleh masyarakat desa  sekodi dalam rangka melaksanakan kegiatan meresmikan malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) ke XXIX tingkat desa  sekodi kecamatan bengkalis, kabupaten bengkalis, provinsi Riau



    Kegiatan MTQ ke XXIX tingkat tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung dari malam pembukaan dan di isi dengan kegiatan lomba di antaranya tartil qur’an dan tilawah qur’an”,oleh sejumlah peserta sebanyak 60 orang.



    Malam pembukaan MTQ ke XXIX tingkat desa tanjung sekodi itu di awali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Qur’an yang di bawa kan oleh qori Mansyur’ dan di iringi dengan do’a bersama’ demi kelancaran dan menyukseskan pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat desa  sekodi.



    Kegiatan MTQ ke XXIX tingkat desa  sekodi pada malam pembukaan itu tampak sangat meriah sekali’ berlangsung oleh Taufik Hidayat .S.STP. M.PA.serta di tandai dengan penekanan tombol sirine di atas panggung Astaka MTQ malam itu juga camat Bengkalis di dampingi oleh PJ kepala desa  sekodi, serta PJ kades se-kecamatan Bengkalis, serta forkopincam Bengkalis .



    Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXIX tingkat desa sekodi kali ini membawakan tema melalui MTQ ini mewujudkan generasi qur’ani yang cerdas serta perduli dan berdaya asing, malam kegiatan MTQ tersebut juga di hadiri dengan para RT/ RW, ketua BPD desa tanjung sekodi, tp PKK, bhabinkamtibmas, Babinsa, staf desa, tokoh masyarakat desa tanjung sekodi, para alim ulama tokoh agama serta undangan lainnya yang telah meringankan langkah dan meluangkan waktunya untuk dapat bersama – sama hadir di malam MTQ tersebut yang bertempat di halaman kantor desa sekodi .



    Dalam kesempatan ini PJ kepala desa sekodi juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah baik itu dari pemerintahan desa, kecamatan , serta ke pemerintahan Kecamatan Bengkalis kami mengucapkan terimakasih dengan setinggi – tingginya yang telah mendukung kegiatan MTQ ke XXIX tingkat desa  sekodi, kecamatan Bengkalis’ yang mana kegiatan ini merupakan salah satu dari program bermasa dari  bupati Bengkalis, bermarwah maju dan sejahtera .



    Dengan harapan di bukanya MTQ ke XXIX tingkat desa sekodi di tahun 2024 ini semoga membawa keberkahan bagi masyarakat desa sekodi’ sebagai pecinta – pecinta Al qur’an dan memahami serta mempelajari makna isi dan kandungan Al Qur’an itu, serta menjadikan pedoman dalam kehidupan sehari – harinya yang membawa kedamaian sebagai umat Islam yang baik, dalam kehidupan kepribadian mau pun dalam kehidupan sosial bermasyarakat ujarnya PJ kepala desa sekodi mengakhiri. (Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini