-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Pembagian daging Qurban,"DPD PW-MOI Kabupaten Bengkalis Berbagi dengan Media Group 3K3.co.id 25 kupon

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T15:52:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Perkumpulan Wartawan-Media Online Indonesia (PW-MOI) Kabupaten Bengkalis sembelih satu hewan kurban dan dagingnya di bagikan ke wartawan dan warga yang berada di sekitar yang ber lokasi jalan Wonosari tengah gang H. Solimin Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.. Selasa (18/06/2024)


    Jumadi ketua pelaksana kegiatan Kurban juga mengatakan,"Hari raya kurban tahun ini adalah momen yang istimewa bagi kami. Kami berterima kasih kepada PNS di lingkup Inspetoriat kabupaten bengkalis melalui Baznas yang telah memberikan hewan kurban ini dan daging kurban ini kami bagikan ke wartawan dan warga  setempat.


    Allhamdulillah dengan satu ekor sapi kita akan membagikan dengan 90 penerima dengan berat daging 68.5 kg dan tulang 19 kg  dan alhamdulillah DPD PW-MOI Kabupaten Bengkalis Bisa Berbagi dengan Media Group 3K3.co.id sebanyak 25 kupon, 3 pilar desa,wartawan dan selebih nya kita bagikan ke warga setempat.seterusnya saya ucapkan terima kasih kepada yang Berjibaku melancarkan kegiatan kita dari awal hingga akhir.


    Setelah acara penyembelihan dan membungkus daging kurban untuk warga dan penerima, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama di kediaman ketua pelaksana kegiatan kurban, di mana suasana kekeluargaan semakin terasa di antara para wartawan yang hadir walau pun tanpa sumbangsih mereka.


    Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak,Ketua KORWIL API (Aliansi Peduli Indonesia)RIAU  HARRY WS berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara wartawan, masyarakat dan pihak terkait dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis dan bermakna di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau terus terjaga dengan baik khususnya Kabupaten Bengkalis


    "Semoga kegiatan keagamaan seperti ini tetap terjalin dengan baik, sehingga penyembelihan hewan kurban di PW-MOI Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya terus terlaksana dengan baik," ucap Harry ws  Ketua Korwil API Riau yang juga sebagai panitia kegiatan tersebut.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini