-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Peluncuran Maskot dan Jingle 'Bang Kalis', oleh KPU Kabupaten Bengkalis

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T14:58:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS,- Berharap seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses sekaligus meluncurkan secara resmi Maskot dan Jingle 'Bang Kalis' atau Bangkitkan Pilkada yang Kondusif, Adil, Luber dan Demokratis, untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa malam, (25/6/2024).


    “Momentum ini juga dapat kita jadikan sebagai media konsolidasi seluruh pemangku kepentingan yang ada di daerah ini, untuk bersama-sama membangun komitmen, guna menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024 di Negeri Junjungan ini.


    Agung Kurniawan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya menyebutkan dalam peluncuran Maskot dan Jingle ini diharapkan menjadi semangat tinggi bagi seluruh masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya pada Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.


    “Mari sama-sama kita galakkan Maskot dan Jingle 'Bang Kalis' ini agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkalis nantinya dapat berjalan sukses, aman, nyaman dan kondusif,”ucap nya


    Dalam acara itu Ketua KPU Provinsi Riau, Rusidi Rusdan Menyebutkan bahwa Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu daerah tertua di Provinsi Riau. Sehingga diharapkan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada nantinya diharapkan tidak dicederai dengan pelanggaran.


    “Kita menginginkan pelaksanaan Pilkada yang Beradab. Yakni Bersih, Adil dan Bertanggung Jawab, baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Provinsi Riau. Dengan demikian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sukses, memilih Kepala Daerah sesuai hati nurani masyarakat,” ucapnya.


    Peluncuran Maskot dan Jingle 'Bang Kalis' ini ditandai dengan memecahkan balon dan menampilkan maskot yang berbentuk ikan terubuk serta mendengarkan dan menyaksikan lagu dan tarian jingle yang telah disiapkan KPU Kabupaten Bengkalis, juga untuk hiburan masyarakat di datangkan group orkes lebah bergantung dari Sumatra Utara yang menghibur masyarakat bengkalis pada acara tersebut 


    Turut juga hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso, Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh. Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danposal Bengkalis, Letda Laut (P) Arisman, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Alnofrizal, Ketua Bawaslu Kab. Bengkalis.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini