-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    MTQ Tingkat Desa Pangkalan Batang Barat KE-IX Tahun 1445 H/2024 M Resmi di buka

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T16:49:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS -Disambut meriah oleh masyarakat dalam peresmian dan membuka MTQ ke IX Tingkat Desa Pangkalan Batang Barat Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Halaman Masjid umar bin khatab jalan M.toha, desa pangkalan batang barat kecamatan Bengkalis, Selasa (25/06/2024) malam.


    Pembukaan ditandai dengan penekanan Tombol Serinai oleh PJ Desa pangkalan batang barat, Kades, Lurah Se-Kecamatan Bengkalis dan tamu undangan lainnya setelah sebelumnya diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Oleh Qoriah. Adapun tema yang diangkat adalah "Dengan MTQ ke IX Tingkat Desa Pangkalan Batang Barat Tahun 1445 H/2024 M, ( Mari kita jadikan alqur'an sebagai pembentuk kepribadian Mukmin sejati ).


    Dalam kesempatan itu Marvin Samudera, S.IP, PJ Desa pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis dalam sambutannya mengatakan momentum MTQ ini, selain sebagai ajang untuk mensyiarkan ajaran islam dan al-quran, hendaknya juga dapat di jadikan sebagai wadah serta spirit, untuk dapat membangun generasi qur’ani yang unggul dan berprestasi agar kelak desa serta daerah ini menjadi negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.


    Marvin Samudera, S.IP, Juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana MTQ tingkat Desa Pangkalan Batang Barat atas persiapan yang begitu memukau.


    “Kegiatan MTQ ini kita laksanakan setiap tahunnya dan bersumber dari dana Bermasa, program Bupati kita Kasmarni dan Bagus Santoso, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah Desa Pangkalan Batang Barat ini,” ungkap Pj.


    “Semoga desa kami bisa melahirkan qori dan Qoriah terbaik serta bisa mengikuti perlombaan di tingkat kecamatan, kabupaten dan internasional,” harapan nya


    Tampak hadir di acara tersebut Camat Bengkalis, Ketua LPTQ,ketua BPD dan anggota,anggota DPRD,Bhabinsa,bhabinkamtibmas,Pj Kades, Kades, Lurah sekecamatan Bengkalis,LPMD, TP.Pkk Desa,Tokoh Orangtua,Tokoh Agama,dan tamu undangan lainnya.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini