-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    MTQ Tingkat Desa Kuala Alam Ke VII Tahun 1445 H/ 2024 M Resmi  Di Buka

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T12:36:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Sabtu (01-06-2024)camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP, MPA membuka secara resmi MTQ  Tingkat Desa kuala alam ke VII Tahun 1445 H/2024 M yang diselenggarakan di halaman Masjid Jamik Desa Kuala Alam.



    MTQ ke VII Tingakat Desa Kuala alam tahun 144t H/ 2024 M yang akan berlangsung 4 hari ,di mulai tanggal 01 juni 2024 sampai dengan 04 juni 2024 .dengan jumlah peserta sebanyak 60 peserta .dan untuk cabang yang di perlombakan melainkan Tartil Quran,Jifdzill Quran,dan serta Tilawah Quran



    Taufik Hidayat,S.STP,.MPA dalam kesempatan ini juga menyampaikan sekaligus mengapresiasi kan kepada pj desa kuala alam  serta Deligasinya  atas terselenggara nya kegiatan MTQ pada hari ini,Kita  juga berharap dari perhelatan MTQ ini dapat memberikan motivasi bagi para generasi untuk lebih semangat lagi dalam belajar membaca Al-Qur'an dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an di kehidupan sehari-hari," ujarnya.



    Terlihat juga dalam kegiatan tersebut Qori Nasional juga turut dihadirkan oleh panita pelaksana sebagai qori jemputan. Yakni Adilla Kamiliah Putri sebagai qori yang pernah meraih Juara 1 MTQ Mahasiswa se Sumatera, Asia Tenggara dan Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di Kota Dumai.



    Di tempat yang sama, Pj. Desa Kuala Alam Dahelawati, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh lapisan masyarakat Kuala Alam, atas sumbangsih serta peran aktifnya untuk menyukseskan serta memeriahkan perhelatan ini. 



    Sedangkan Ketua Panitia Azmi Ismail dalam laporannya menyebutkan bahwa pelaksanaan MTQ ke-7 tingkat Desa Kuala Alam akan berlangsung selama 4 hari. Terhitung mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2024 dengan cabang yang diperlombakan meliputi Cabang Tilawah, Tartil, Hifzil Qur'an dan Syarhil Qur'an.



    Tampak juga hadir  pada acara pembukaan tersebut Ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis, sejumlah Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Bengkalis, Babinsa Desa Kuala Alam, tokoh masyarakat, agama, perempuan dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Alam.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini