-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    MTQ Ke- X Tingkat Desa Deluk Tahun 2024,Di harapkan bisa melahirkan qori dan Qoriah terbaik

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T08:25:53Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BANTAN – Pembukaan MTQ Ke- X Tingkat Desa Deluk Kecamatan Bantan Tahun 2024 Resmi di Buka, Dan di meriahkan dengan berbagai pertunjukan mulai dari tarian, hingga pembacaan Al-Qur’an, dan dibuka oleh Pj Desa Deluk dan di dampingi para tamu undangan,Kamis 27 juni 2024


    Tampak Hadir dalam kegiatan MTQ tersebut Camat Bantan Rafli Kurniawan S,IP M.SI ,SekCam Bantan Riski Subagia Effendi S, STP ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades/Pj sekecamatan Bantan ,ketua dan anggota BPD, Dusun, RT. Dan RW se desa , toko agamà,tokoh pemuda dan masyarakat setempat


    Dalam sambutan nya Setia Irawansyah, A.Ma. PJ Desa Deluk Kecamatan Bantan mengatakan momentum MTQ ini, selain sebagai ajang untuk mensyiarkan ajaran islam dan al-quran, hendaknya juga dapat di jadikan sebagai wadah serta spirit, untuk dapat membangun generasi qur’ani yang unggul dan berprestasi agar kelak desa serta daerah ini menjadi negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.


    Setia Irawansyah, A.Ma.juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan panitia pelaksana MTQ tingkat Desa Deluk atas persiapan yang begitu memukau.


    “Kegiatan MTQ ini kita laksanakan setiap tahunnya dan bersumber dari dana Bermasa, program Bupati kita Kasmarni dan Bagus Santoso, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah Desa Deluk ini,” ungkap Setia Irawansyah, A.Ma.


    Dengan ini mari kita berdoa agar desa kami bisa melahirkan qori dan Qoriah terbaik serta bisa mengikuti perlombaan di tingkat kecamatan, kabupaten dan internasional,” harapnya.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini