-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    MTQ ke IX Tingkat Desa Perapat Tunggal Tahun 1445 H/ 2024 M Resmi Dibuka

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T09:02:04Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Pemerintah desa Perapat Tunggal telah melaksanakan kegiatan bermasa membuka MTQ ke IX tahun 2024 , acara dilaksanakan di halaman masjid Mardhotillah jalan utama perapat tunggal RT 03 RW 02. Rabu 26 Juni 2024, pukul 20.00 wib.


    Selanjutnya sambutan dari PJ kepala desa perapat tunggal Muhammad Dodi islami, S.STP.M.Si, mengucapkan selamat datang kepada tamu, para undangan yang telah hadir di malam acara pembukaan MTQ ke IX di desa perapat tunggal serta memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh panitia dan anggota' juga kepada segenap seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa perapat tunggal terimakasih atas terselenggara nya kegiatan ini, dan


    Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang telah mendukung atas alokasi dana bermasa yang di berikan kepada pemerintah desa Perapat Tunggal demi terlaksananya kegiatan MTQ ini, sesuai perbup yang telah dikeluarkan.


    Selanjutnya PJ Dodi islami mengatakan, agar para kafilah yang akan bertanding untuk mempersiapkan diri menuju ke MTQ tingkat kecamatan nanti,ucapnya.


    Kemudian di lanjutkan kembali oleh kata sambutan dari camat bengkalis,Taufik Hidayat,S.STP.,MPA.


    Alhamdulillah hampir 90 persen kepala desa defenitif dan PJ kepala desa hadir pada malam pembukaan MTQ tingkat desa perapat tunggal kali ini.


    Pertama kali kami mengucapkan tahniah kepada pemdes Perapat Tunggal dalam pembukaan mtq pada malam hari ini, ucap camat bengkalis tersebut. Dan saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan MTQ tingkat desa perapat tunggal, semoga MTQ tingkat desa perapat tunggal ini sesuai dengan temanya " jadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup bermasyarakat berakhlak mulia dan dalam keadaan sehat wal Afiat


     ". Dan dengan kegiatan MTQ ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat desa untuk meningkatkan semangat agar lebih mencintai Al Qur'an dan memperbaiki bacaannya, dan bisa mengikuti perlombaan MTQ di tingkat kecamatan, tutup camat bengkalis.


    Turut hadir di malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat desa perapat tunggal yakni, kades teluk latak atau yang mewakili, PJ desa Simpang ayam yulfi Yendri, PJ pangkalan Batang barat Marvin samudera, kades sebauk Tambrin , ibu PJ desa senderak , dan ibu ibu PJ lainnya, ketua Tp PKK dan anggota, ketua lptq kecamatan Bengkalis, ketua BPD beserta anggota , ketua pelaksana LAMR desa Meskom, Babinsa dan babinkamtibmas desa Meskom, lurah, kepala dusun, RT RW dan tamu undangan lainnya.


    Pembukaan MTQ tingkat desa perapat tunggal yang ke IX tahun 2024 resmi dibuka dengan di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh camat dan tamu undangan lainnya. Dilanjutkan dengan pengibaran bendera MTQ dan menyanyikan mars MTQ oleh siswa sekolah yang ada di lingkungan pemerintah desa perapat tunggal, serta pengambilan dokumentasi dengan foto bersama..(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini