-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat sambut STQ Tingkat Desa Kudap dengan Antusias

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T09:37:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    MERANTI- _Dengan STQ ke-4 Tahun 2024 Tingkat Desa Kudap yang  laksanakan di halaman kantor desa kudap dengan Tema mari kita pupuk dan kita kembangkan generasi yang agamis dan Qur”ani ,pada Jumat Malam 7 Juni 2024.



    Sudah beberapa tahun tidak melaksanakan STQ tingkat desa, tahun ini Desa kudap melaksanakan dengan antusias , kegiatan yang laksanakan oleh pemerintah desa kudap yang di serahkan  kepada ketua pelaksana Bunasir,Spd dimulai dari pawai ta’aruf yang di tampilkan dengan gerobak hias di wakili  dengan 4 dusun  mulai dari tingkat sekolah SD ,SMP,SMA, dan tidak mau ketinggalan Ibuk ibuk PKK bersholawat.



    Selain Camat Tasik Putri Zainal,SE , Pj kepala Desa Kudap ,Selamat Riadi ,Spd MM. Ktua LPTQ Bunasir,S,pd dan juga sebagai ketua pelaksana Tampak juga hadir ,Bhabin Kamtibmas desa kudap Briptu Miftahus Zikri, Bhabin Kamtibmas desa Tanjung Padang Briptu Andre Jonanda . Anggota DPRD Kabupaten kepulauan Meranti  Basiran, Drs.H.Masrulkasmi Mm. Ketua Lam Amirudin.Kepala Desa SE kecamatan Tasik Putri Puyu dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kudap .



    Sebelum peresmian ,  Bunasir ,Spd ketua pelaksana memberi sambutan dan laporan ke uangan tentunya kami atas nama ketua panetia sangat sangat mengucapkan ribuan terimakasih terutama camat Tasik Putri Puyu , PJ kepala desa kudap sudah menyerahkan tugas dan tanggung jawab terhadap kami  terimakasih juga kepada Dunatur Dunatur baik itu yg berada di desa maupun yang membantu diluar desa kami sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih secara pribadi saya sangat bangga dengan masyarakat kudap khusus nya yang telah memberikan support sehingga terlaksananya acara ini ,tutur nya



    Zainal SE Camat putri puyu dalam sambutan nya mengajak masyarakat untuk memupuk dan menumbuh kembangkan generasi yang agamis dan Qurani.



    "Mari kita maknai isi yang terkandung dalam Alquran melalui gemar membaca Alquran, maka desa kita akan maju dan dirahmati Allah," ujarnya.



    Ia juga meminta pengurus masjid dan imam masjid agar menyampaikan doa dan surah Alfatihah kepada pendiri negeri ini, agar daerah ini diberkahi oleh Allah



    Pj Kades Kudap Selamat Riadi SPd MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan undangan yang sudah menghadiri acara ini. Sehingga ini menjadi motifasi baginya untuk melakukan kegiatan ini ditahun berikutnya.



    Ini jujur saja saya mengapreasiasi kepada kepala desa Dedap ,MANSUR , luar biasa untuk sampai saat ini MTQ tingkat kecamatan masih tetap juara Umum tingkat kecamatan tetap Masih


    unggul sebut SELAMET RIADI S,PD ,MM.



    Di lanjutkan pemencetan tombol peresmian STQ Tingkat desa kudap resmi di buka oleh Camat putri puyu,pj desa dan para undangan yang hadir(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini