-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Korwil API Provinsi Riau Minta Kapolda Riau Tindak Tegas CPO Ilegal Terbesar Di Kota Dumai.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T09:08:17Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    KOTA DUMAI _Sabtu (22/06/2024) Marak nya Mafia CPO ILEGAL makin menjamur di Kota Dumai serta tidak tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum ( APH ) di Wilayah Hukum Polres Dumai, seperti tidak adanya penegak hukum di Kota Dumai.


    Usai tersiarnya berita dibeberapa media sosial online/cetak terkait dugaan Aktifitas bongkar muat Crude Palm Oil (CPO) ilegal Di kota Dumai semakin merajalela.


    Terkait informasi yang didapatkan mengenai aktivitas CPO DiKota Dumai baik berupa foto dan video


    Tim dari beberapa Rekan Jurnalis langsung untuk melihat kondisi tersebut yang dimaksud untuk melakukan peliputan.


    Sebelum menuju  salah satu lokasi yang berjarak sekitar 50 Km dari lokasi CPO Tim Dari Rekan jurnalis beristirahat disalah satu warung.


    Beberapa Informasi terkait maraknya CPO Ilegal didapatkan,Jumat (12/04/2024) diwarung kopi,masyarakat yang meminta namanya dirahasiakan mengungkapkan,bahwa Aktifitas bongkar muat Crude Palm Oil (CPO) ilegal Di kota Dumai sudah berlangsung lama bang !!dan tidak tersentuh hukum.,Turun aja langsung kelokasi..!!’Ucapnya.


    Sambung sumber masyarakat juga menyebutkan bahkan aktifitas ilegal ini sudah menjamur sampai ke Wilayah  Kabupaten Bengkalis(Duri) dan kuat Pelaku aktifitas tersebut dibekingin oknum Aparat.


    Terkait hal ini,Harry Ketua Korwil Aliansi Peduli Indonesia(API) Provinsi Riau menceritakan terkait maraknya Praktik ilegal Di kota Dumai Dia sudah pernah langsung turun ke Lokasi CPO dan melihat para pelaku aktivitasi beberapa titik gudang penampungan CPO ilegal Di Kota Dumai, hingga berhasil mendapatkan informasi  gudang penampungan CPO  yang sudah menjamur tanpa ada tindakan tegas oleh Aparat Penegak Hukum (APH), Di Kota Dumai provinsi Riau.


    Hal ini menjadi perhatian serius buat Aparat Penegak Hukum Baik pemeritah kota menertibkan para pelaku CPO Di kota dumai.


    Untuk itu Harry ketua API Riau meminta Kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. turun langsung ke lokasi untuk menangkap para pelaku”Biar kami kasih tau lokasi CPO ilegal tersebut.ungkap nya,(tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini