-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Kegiatan Bakti sosial Polsek Lubuk Begalung dengan berbagi Berbagi Sembako

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T05:05:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _ Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Lubuk Begalung melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial di wilayah hukumnya.


    Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubeg Kompol Mochammad Rosidi berserta personel, dalam rangkaian kegiatan bakti sosial ini menyalurkan dalam bantuan dalam bentuk sembako kepada panti asuhan, yatim piatu, para pensiunan Polri dan fakir miskin pada Rabu (19/6/2024). pukul 11.30 Wib


    "Untuk Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Begalung berupa pembagian paket sembako kepada Panti Asuhan Mentawai, Yatim Piatu Aisyah Kampung Tanjung, Pensiunan Polri, BPK Purnawirawan Ipda Yurnalis kel.Lubuk Begalung dan Fakir Miskin yang kurang mampu," ungkap Kompol Rosidi Kamis (20/6)


    Kompol Mochammad Rosidi menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat. 


    Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran Polri tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” ujarnya.. ( DP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini