-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    FajarPaper Serahkan Bantuan Hewan Kurban Pada Dewan Masjid dan Pemerintahan Desa Kalijaya

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T10:20:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Kab. Bekasi _  Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan membagikan hewan kurban kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan pemerintahan Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 


    Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh tim ESG (Environment, Social, Governance) yang terdiri dari tim CSR (Corporate Social Responsibility) dan karyawan FajarPaper, pada Kamis (13/06/24). 


    Leonard Lumenta selaku perwakilan PT Fajar Surya Wisesa Tbk mengatakan “Melalui program ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha dengan masyarakat sekitar.


    "Pembagian ini adalah bentuk rasa syukur kami atas segala pencapaian yang telah diraih oleh perusahaan, serta tanggung jawab sosial perusahan terhadap lingkungan sekitar," ujarnya.


    “Kami berharap dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, masyarakat Desa Tanjung Karang, khususnya para penyadap getah pinus, dapat merasakan manfaatnya dan semakin termotivasi untuk terus menjaga kelestarian hutan,” ujarnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Kalijaya Dede Sulaeman HH yang di wakili Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum (KAUR UMUM)) Muhamad Ramdhan menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan FajarPaper.


    “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh FajarPaper. Hewan kurban ini sangat berarti bagi kami dan warga, terutama dalam merayakan Hari Raya Iduladha,” ungkapnya.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Perusahaan dan pemerintah desa dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

    (H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini