-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Dian Pitok peduli Stanting dengan program DAGOZI di jumat Berkah

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T01:25:18Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Padang - Aipda Dian Wihendro Ratno yang dikenal dengan panggilan Dian Pitok selaku Kasi Humas Polsek Lubeg, Polresta Padang melaksanakan Program Jumat Berkah yang bertajuk Peduli Anak Stunting di Yayasan Berkah Amal Salih bertempat di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang, Jumat (7/6/2024) pada pukul16.00 Wib.


    Sebanyak 45 orang anak untuk hadir di acara Program Peduli Anak Stunting diberi nama “DAGOZI” Dahsyat Go Gizi Kecamatan Lubeg kota Padang.


    "Dalam kesempatan ini kita menyuapi nasi kepada anak Stunting dengan rasa senang dan bahagia"kata bapak asuh anak stunting Aipda Dian. 


    Aipda Dian Wihendro Ratno sebagai bapak asuh stunting Kota Padang selalu peduli dengan anak stunting tersebut, dengan menyisihkan gajinya untuk bisa memberikan asupan gizi demi tumbuh kembangnya anak tersebut kita berikan makanan bergizi seperti ikan segar,  daging dan susu dan ditambah buahan segar.


    Anak tersebut kita suapi satu persatu dengan makanan yg bergizi dan anak tersebut kita kasih juga santunan.


    Dalam kegiatan ini kita beri hiburan musik ditambah balon biar hati anak-anak Stunting kita senang dan kita beri bingkisan berupa roti, telur dan susu."ucap Aipda.


    Aipda Dian sebagai bapak asuh anak stunting Kota Padang akan terus mengadakan kegiatan peduli anak stunting kita pesan sama orang tua anak untuk selalu memperhatikan makanan anaknya. Alhamdulillah acara sukses berjalan dengan baik dan lancar,” kata Aipda Dian. (Epi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini