-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Danramil 09/Batang Anai Bersama Camat, Kapolsek  Lakukan Supervisi Posyandu, Tekan Kasus Stunting

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T11:25:04Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BATANG ANAI - Bersama Kapolsek Iptu Riky V.P,  Camat Batang Anai bapak Zulbasri, Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H  melakukan supervisi posyandu Nagari Buayan, Posyandu Sungai Buluh Utara dan Posyandu Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (14/06/24)


    Supervisi pelaksnaan Posyandu tersebut disamping dalam rangka memonitor pemeriksaan bagi anak dibawah lima tahun (balita), juga pemeriksaan kesehatan ibu hamil.


    Pada kunjungannya ke Posyandu di ketiga Nagari tersebut, Muspika Batang Anai memantau kegiatan timbang badan dan pemberian vitamin A pada anak, serta pemeriksaan Ibu Hamil oleh Bidan Desa bersama kader Posyandu.


    Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus kita manfaatkan untuk sosialisasi dan edukasi kepada orang tua balita dan kepada ibu hamil, untuk memperhatikan gizi makanan sehari-hari, menjaga kesehatan balita dan kesehatan kandungan bagi ibu hamil, untuk mencegah stunting. Jelas Danramil.


    Lanjut Danramil 09/Batang anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H mengatakan Kita bersama pemerintah daerah memang sedang fokus penekanan angka kasus stunting di Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman sekaligus merupakan peran kita dalam pembinaan teritorial khususnya pembinaan sumberdaya manusia, dalam menyiapkan generasi yang sehat dan berkualitas. Tegas Danramil 09/Batang Anai..

    (Ermen.SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini