-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Cegah Stunting, Anggota Polsek Lubeg Berikan Makanan Bergizi Pada Puluhan Anak

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T16:09:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG - Menekan angka Stunting atau gizi buruk pada anak, seorang anggota Polsek Lubeg Polresta Padang Aipda Dian Wihendro Ratno memberi makanan gratis kepada puluhan anak di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubeg Kota Padang, Jumat (28/6/2024) pagi.


    Aipda Dian Wihendro Ratno seorang anggota Polisi sekaligus Bapak Asuh Anak Stunting di Kota Padang menjadi Donatur tetap di Yayasan Berkah Amal Salih dalam kegiatan sosial, salah satunya memberikan makanan bergizi kepada Anak-anak. 

    Sebagai anggota polisi aktif bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Lubeg Aipda Dian Wihendro Ratno juga sangat peduli dengan tingginya angka Stunting atau Gizi Buruk pada anak- anak.

    Dengan menyisihkan sebagian gaji bulannya Aipda Dian Wihendro Ratno selalu meluangkan untuk memberikan perhatiannya pada anak yang mengalami gangguan gekalan Stunting.

    "Selain memberikan makanan gratis kita bersama Tim Yayasan Berkah Amal Salih juga memberikan penyuluhan kepada orang tua anak-anak tentang pentingnya mengawasi pertumbuhan anak sejak dini agar terhindar dari gizi buruk atau Stunting," kata Aipda Dian

    Ia menyebut makanan yang diberikan kepada anak-anak berupa daging, susu, telur serta sayur dan buah-buahan.

    "Kegiatan peduli Stunting ini juga bentuk membantu program pemerintah dalam menekan angka Stunting dengan demikian diharapkan anak-anak terbebas dari gizi buruk," pungkasnya..(DP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini