-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 09/Batang Anai Ikuti Kuliah Umum bersama Prof Bohari M Yamin Guru besar emeritus dari UKM, USIM, Malaysia

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T15:09:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG - Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kpdim 0308/Pariaman Sertu Ermen mengikuti Kuliah Umum dengan judul " Seminar Guest Lecture " Bio-Kristalisasi Kalsium Oksalat dalam Sayuran dan Buahan Lokal" di Ruangan Prof. Haryono Suyono Universitas Taman Siswa Padang. Minggu (30/06/24)


    Prof. Dr. Ir. Irvan Suliansyah, M.Si Selaku Rektor Universitas Taman Siswa Oadang Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prof. Emeritus. DR. Bohari Mohd Yamin yang telah menyempatkan waktu hadir menberikan ilmu kepada para Dosen dan Mahasiswa Unitas, wakapun kondisi Bapak Prof. Emeritus kurang sehat namun beliau tetap semangat.



    Prof Bohari menyampaikan bahwa Biokristal dalam tanaman, agar kita punya pengetahuan bagaimana terbentuknya batu ginjal, batu Empedu, Kandungan Nenas dan Komposisi Kimianya, Kanfungan Ubi Jalar/Keledek dan Komposisinya, dan lain lain masalah yg berhubungan dengan Bio-Kristalisasi. Prof Bohari M Yamin yg akrab dipanggil Prof Bob adalah Guru besar emeritus dari UKM, USIM, beliau tetap semangat yang menyala dan tidak pernah mengeluh bahkan pantang menyerah


    Kuliah Umum bersama Prof. Emeritus. DR. Bohari Mohd Yamin. Dosen dan Mahasiswa S2 ( magister pertanian), Mahasiswa S1 Pertanian, Geografi Universitas Taman Siswa mendapatkan kehormatan untuk mengikuti kuliah umum bersama Prof Bob yang akrab di panggil oleh mahasiswa UKM, USIM Malaysia.



    Kuliah umum tersebut diselenggarakan atas kerjasama Fakultas Pertanian Universitas Taman Siswa bersama UKM, UMSI Malaysia. Penyelenggaraan teknis kuliah umum ini juga dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Agoteknologi Unitas.


    Kuliah umum yang dilaksanakan di Ruang Prof. Haryono Suyono dihadiri oleh:

    1. Bapak Prof. Dr. Ir. Irvan Suliansyah (Rektor Unitas Padang)

    2. Para Wakil Rektor Unitas

    3. Para Dekan Unitas

    4. Para Dosen Unitas

    5. Babinsa Koramil 09/Batang Anai Selaku Mahasiswa S2 (Magister Pertanian)

    5. Mahasiswa S2 dan S1 Fakultas Pertanian



    Acara Kuliah Umum ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari pihak Universitas Taman Siswa Padang kepada Prof. Emeritus. Dr. Bohari Mohd Yamin di ruangan Prof Haryono Suyono..(Ermen SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini