-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 09/Batang Anai Hadiri Rapat Persiapan Dakwah Wisata BKMT Tingkat Provinsi Di Mesjid Raya Sabbihisma Nagari Kataping

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T15:18:47Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


     KATAPING - Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kpdim 0308/Pariaman Sertu Ermen menghadiri acara Panitia kegiatan dakwah wisata tingkat provinsi menggelar rapat koordinasi bersama BKMT Kabupaten Padang Pariaman.yang digelar di Mesjid Raya Sabbihisma Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (26/06/24)


    Acara Panitia Dakwah Wisata Mesjid Raya Sabbihisma ini dihadiri oleh seluruh seksi panitia Dakwah Wisata BKMT Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, BKMT Kecamatan Batang Anai pihak kantor Kementerian Agama Kecamatan Batang Anai yang dalam hal ini adalah mitra kerja BKMT kerja Batang Anai, Wali Nagari Kataping diwakili Sek Nag Kataping, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamus Nagari Kataping.


    Dalam sambutannya Ketua BKMT Kabupaten Padang Pariaman ( Hj Endarmi) mengharapkan semua pihak berkomitmen agar bekerja sama dan bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan Dakwah Wisata pada tanggal 7 Juli 2024 ini, terutama para koordinator yang telah ditunjuk. Hj Endarmi juga mengharapkan kepala kantor Kementerian Agama memberikan arahan dan motivasi kepada panitia. Semoga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik juga berprestasi.


    Selanjutnya Ketua BKMT Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat ( Hj Endarmi) memberikan arahan kepada panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, terutama akomodasi, transportasi dan konsumsi para peserta dakwah wisata 2024 ini. (Hj Endarmi) juga menginstruksikan panitia agar membentuk sekretariat dan menginformasikan perihal jadwal kepada Bupati Padang Pariaman, beliau juga menambahkan agar panitia bekerja sebaik mungkin mengingat waktu tinggal beberapa hari lagi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. ujar Anggota Dewsn Provinsi Sumbar.


    Beliau juga mengharapkan agar diadakan lagi pertemuan-pertemuan selanjutnya guna berkoordinasi dan juga pertemuan per-seksi, dan pelaporan kesiapan panitia. Dan juga upayakan agar dakwah wisata ini dapat mempromosikan nama kabupaten padang pariaman ke daerah lain, terutama objek wisata alamnya.".( Ermen SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini