-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Anggota BPD Kab Bengkalis silaturahmi Dengan Bupati Bengkalis Terkait Pelantikan PABPDSI 8 juli 2024 mendatang

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T14:53:49Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _. Audiensi dan silaturahmi Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bengkalis ke Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis,di sambut langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni Selasa (25/06/2024).


    Dalam Audiensi dan silaturahmi PABPDSI Bengkalis beserta rombongan yang diketuai Afrius Naldi Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus Membicarakan terkait masalah seputar rencana pelaksanaan pelantikan PABPDSI Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah kabupaten Bengkalis


    Dalam silaturahmi ini Ketua PABPDSI Kabupaten Bengkalis, Afrius Naldi mengatakan bahwa PABPDSI Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pelantikan sekaligus mengundang Bupati Bengkalis untuk hadir dalam acara pelantikan tersebut,” ucapnya.


    Sebelumnya telah di ketahui di Kabupaten Bengkalis ada Forum Komunikasi BPD yang mencakup wilayah daerah. Dikarenakan kebutuhan jejaring, sharing pembangunan desa dan formal organisasi BPD sampai level nasional maka perlu dibentuk PABPDSI di Kabupaten Bengkalis” jelasnya.


    Dengan pembentukan PABPDSI di Kab.Bengkalis, ia ingin membangun sinergisitas dengan kepala desa dan Pemkab untuk menopang visi misi Kabupaten Bengkalis.


    Kita ingin organisasi atau wadah yang memiliki tujuan pembangunan desa di Kab. Bengkalis Bermasa. Dalam waktu dekat kita pun merencanakan coffe morning lintas organisasi yang fokus terhadap pembangunan desa di Kab.Bengkalis.” Tutupnya


    Bupati Bengkalis Kasmarni dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan PABPDSI Bengkalis untuk berkolaborasi dalam setiap kegiatan PemDa Kab.Bengkalis untuk membangun sinergitas antara aparatur level desa sampai kabupaten.


    Saya sangat mendukung atas inisiasi pembentukan PABPDSI Kabupaten Bengkalis, terutama dalam mengembangkan jejaring dan sharing keilmuan pengembangan desa.” Ujar kasmarni


    Menurut Bupati Bengkalis Kasmarni, program yang telah dituangkan di RPJMD tidak bisa dilakukan Pemerintah saja, namun perlu digerakkan bersama seluruh elemen masyarakat.


    “Berbagai program yang telah ditetapkan pada RPJMD tidak bisa dilakukan sendiri, namun dengan kolaborasi dan sinergitas bersama hasilnya pasti maksimal”. Ungkapnya.


    Dalam silaturahmi itu Bupati Bengkalis pun memastikan akan hadir dalam pelantikan PABPDSI pada tanggal 8 Juli 2024 di Pondopo Wisma Sri Mahkota mendatang.


    “Saya akan hadir dan mensupport pelantikan PABPDSI, semoga bisa mewujudkan pembangunan desa di Kab.Bengkalis lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera.” tutupnya.


    Tampak hadir dalam mendampingi Bupati Bengkalis dalam acara silaturahmi itu yakni Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri, Kadis Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Suwarto, Kepala Dinas Sosial Paulina.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini