-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    PJ Desa Sungai Alam Hadiri Perpisahan Siswa- Siswi Kelas VI SDN 40 Bengkalis

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T03:18:07Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS  _  Sekolah Dasar Negri (SDN ) 40 Bengkalis mengelar acara pelepasan dan perpisahan tepatnya pada hari Senin 27 may 2024 di kecamatan Bengkalis' kabupaten Bengkalis.


    Dalam acara pelepasan dan perpisahan itu yang penuh haru dan berlangsung meriah' apa lagi dalam acara tersebut   di sambut dengan antraksi marching band dan diiringi tarian serta hiburan lainnya' sudah hal yang lumrah disaat perpisahan anak sekolah   menjadi kenangan yang terindah sehingga turut serta orang tua murid dari peserta didik mereka juga hadir memeriahkan bersama para guru - guru yang pengajar di sekolah dasar negri ( SDN ) 40 Bengkalis itu.


    Pelaksanaan kegiatan pelepasan (SDN ) 40 Bengkalis itu juga mendapat kunjungan dan ucapan selamat kepada semua murid -murid ( SDN ) kelas VI dari Khaidir .SE.M.SI. PJ desa sungai alam kecamatan Bengkalis", di sampai kan oleh PJ desa sungai alam semoga sukses dan terus rajin belajar untuk mengejar karir ke jenjang berikutnya.


    Dengan ambil kebaikan - kebaikan apa yang sudah di dapat dari sekolah dasar jadikan ilmu yang sangat berharga' serta jangan dulu merasa puas karena nilai yang baik untuk hari ini, belum tentu besok atau lusa kamu dapat kan kembali.


    PJ desa sungai alam juga menambahkan membuat kata - kata mutiara sementara orang tua kita itu berpura - pura sakit supaya anaknya tetap bersemangat untuk sekolah' maka balas lah jasa orang tua mu dengan tidak berpura - pura sakit untuk tidak sekolah ujarnya mengakhiri.(Ardes)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini