-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Camat Bantan Rafli Kurniawan S.ip.Msi. MTQ Ke X Tingkat Desa Kembung Baru'

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T12:40:02Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _. Minggu( 26-05-2024) selamat dan sukses kepada pemerintahan desa kembung baru yang telah melaksanakan kegiatan program bermasa salah satunya kegiatan MTQ  di desa kembung baru' yang di pimpin oleh Sugeng Raharjo S.pdi selaku PJ kepala desa kembung baru' kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis' provinsi Riau yang telah melaksanakan kegiatan MTQ ke X di tingkat desa kembung baru pada tahun ini 1445 H tepatnya hari minggu 26 - may 2024 M di desa kembung baru kecamatan Bantan.


    Acara kegiatan pembukaan MTQ itu di desa kembung baru tersebut' banyak di kunjungi para pejabat dari kecamatan dan seluruh PJ kepala desa Bantan juga berserta seluruh sekdes desa bantan' diantaranya sekdes kembung luar , pambang baru , juga sekdes pambang pesisir yang tampak hadir pada malam itu' begitu juga LPMD, BPD ,RT/RW berserta perangkat desa lainnya bersama tokoh masyarakat desa kembung baru juga pendamping desa'



    Kegiatan MTQ itu langsung di buka secara resmi oleh camat Bantan Rafli Kurniawan S.ip.M.si dan di dampingi oleh sekertaris kecamatan Bantan ( sekcam ) Riski Subagia Effendi s.stp.m.si. yang serta turut hadir pada malam pembukaan MTQ yang ke X di tingkat desa kembung baru itu.


    Adapun pembacaan ayat  suci Al Qur'an yang di sampaikan oleh Muhammad firdaus MH yang mana beliau merupakan qori terbaik tingkat provinsi Riau di Inhil kemaren yang turut tampil di malam kegiatan MTQ yang ke X di tingkat desa kembung baru .



    Sugeng Subagia S.pd.I PJ kepala desa kembung baru di tahun 2024 ini bersyukur kita dapat kembali melaksanakan kegiatan MTQ dengan meriah semoga kedepannya semangkin banyak generasi muda kita yang terus membangun dan mencintai Al Qur'an dan mempelajari isi kandungan Al Qur'an lebih giat lagi serta semakin semarak dengan mensiarkan agama melalui Al qur'an tambahnya mengakhiri.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini