-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Bhayangkari Peduli Polsek Tanjung Baru " Berikan bantuan kepada Korban Galodo Gunung Marapi ".

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T11:13:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    TANAH DATAR _. Masih dalam suasana tanggap darurat akibat bencana alam di Kabupaten Tanah Datar yang ditimpa banjir bandang atau lebih dikenal dengan nama Galodo yang menerjang beberapa nagari pada hari Sabtu(11/5/24) lalu, hari ini Jumat tanggal 24 Mei 2024 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Posko Bencana Alam Kantor Wali Nagari Rambatan Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar telah dilakukan penyerahan langsung bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi oleh Kapolsek Tanjung Baru dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Baru.


    Adapun Jenis bantuan yang di salurkan yaitunya berupa Sembako, Peralatan memasak, Kebutuhan Balita dan orang Dewasa, Kasur, Peralatan Sholat serta Pakaian bekas layak pakai.


    Bantuan tersebut diantar dan diserahkan ke Pos Bencana Alam Nagari Rambatan dan di terima langsung oleh Wali Nagari Rambatan Bapak Irzon, Pengurus KAN Rambatan Bapak Asmal Dt. Hamuak serta ketua PKK Nagari Ny. Indra Murni Irzon.


    Hadir Dalam kegiatan bhakti sosial ini :

    Kapolsek Tanjung Baru Ipda Defit Irawan. SH, Kanit Intelkam Aipda Rinaldi Saputra,Kasium Aipda Nefri Hidayat, Bripka Dimas dan Brigadir Wedi Rahman serta Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Baru Ny. Lidya Defit Irawan beserta anggota.

    Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sitawa bagi dunsanak kita yang tertimpa musibah. (Arri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini