-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi Lebaran, Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar gelar Halal Bihalal bersama Anggota dan Bhayangkari.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T11:49:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Tanah Datar _ Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1445 H/2024 M telah terlaksana dengan hati yang suci dan bersih setelah satu bulan penuh kita melaksanakan Ibadah Wajib Puasa Ramadhan. Banyaknya tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini untuk melakukan silaturahmi ke kerabat-kerabat atau saudara setelah melaksanakan sholat ied atau beberapa hari setelah lebaran.


    Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar IPDA Defit Irawan, SH yang melaksanakan gelar Halal Bihalal bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari.


    Kegiatan tersebut memanfaatkan momen Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini, dengan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk tetap terjaganya komunikasi yang baik dan hubungan harmonis serta terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tanah Datar Umumnya Polsek Tanjung Baru khususnya.


    Kegiatan tersebut dilaksankan Sabtu (13/4/24) pukul 10.00 Wib bertempat di Mushalla Ar-Rayyan Polsek Tanjung Baru. Kegiatan diawali dengan Tausiyah Agama oleh Kepala KUA Kec.Tanjung Baru Fadli Idris,SHI.MH.


    Dalam kata sambutannya IPDA Defit Irawan, SH Mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin buat semua yang hadir dan seluruh masyarakat Kec.Tanjung Baru serta memperkenalkan diri sebagai warga baru disini karena baru hitungan bulan sebagai Kapolsek Tanjung Baru yang mana sebelumnya bertugas di Panit Direktorat Intelkam Polda Sumbar ucap nya.


    Saya sangat berharap kerjasama dari Personil dan Bhayangkari untuk lancarnya dan terpeliharanya Kamtibmas yang bagus di wilayah Hukum Polsek Tanjung Baru.


    Kita adalah suatu keluarga besar Polri untuk Polres Tanah Datar dan khususnya untuk Polsek Tanjung Baru. Aman dan tentramnya masyarakat Kec.Tanjung Baru adalah tanggung jawab kita bersama sebagai pengayom masyarakat ujar Kapolsek dalam menutup kata sambutannya.


    Acara di akhiri dengan makan dan foto bersama keluarga besar Polsek Tanjung Baru.(Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini