-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Yudhistira Dwi Putra caleg dari PPP dapil Satu Mendapatkan Tiket duduk Di Gedung DPRD muara Enim

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T06:38:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Muara Enim, - Kejutan terjadi di arena. kontestasi Pemilihan Anggota DPRD muara Enim Daerah Pemilihan Dapil 1 (satu ). Diantara kursi yang diperebutkan, partai PPP dipastikan mendapat satu kursi. jadi milik Caleg Partai Persatuan pembangunan (PPP) . Informasi ini berdasarkan data yang diperoleh media ini dari berbagai sumber, diantaranya Tim Tabulasi PPP menyebutkan Perolehan suara PPP mencapai 7. 951 suara. Jumlah tersebut di pastikan mendapat satu kursi. 


    Yudhistira Dwi putra, SE yang dihubungi media ini mengaku, bersyukur perolehan suaranya melampaui dari caleg lain “Target saya dapat meraih suara pribadi sebanyak 3.075. Tapi Alhamdulillah hingga detik ini jumlahnya masih menggungguli suara yang dari calon lain ,” ungkap lelaki yang tampan ini. Jumat (01/03/2024).


    Ditanya soal strateginya mendapatkan suara terbanyak Yudhistira mengaku hanya fokus mencapai target. Dia tidak mau terpengaruh dengan strategi Caleg-caleg dari Parpol lain. “Fokus saja dengan target sendiri. Saya tidak mau menghabiskan energi untuk menyerang atau menjatuhkan reputasi caleg lain,” ujarnya.


    Atas keberhasilannya meraih tiket bisa duduk menjadi salah satu anggota dewan di muara Enim , Yudhis menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat umumnya dan tim sukses serta para kader PPP di semua jajaran di kab muara Enim . Meski demikian, dia tetap menunggu kepastian dari hasil rapat pleno perhitungan suara oleh KPU. “Sekali lagi terima kasih semuanya. Mohon doa restu agar semua berjalan lancar,” kata Pengusaha Muda asal muara Enim ini. (Zulkarnain fholta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini