-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    YJI KECAMATAN LUBUK BEGALUNG IKUT MEMERIAHKAN HUT KJS KE 46

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T09:06:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    LUBEG_    -Yayasan Jantung Indonesia cabang Lubuk Begalung yang terdiri dari 15 YJI Kelurahan turut serta dalam memeriahkan HUT KJS ke 46 tahun yang dilaksanakan di Lapangan Apeksi Aia Pacah pada Sabtu, 2 Maret 2024 pagi. Semua peserta YJI Kecamatan Lubuk Begalung yang terdiri dari 25 orang peserta per Kelurahan, menggunakan kostum merah putih. 


    Kegiatan senam bersama ini selain dihadiri oleh Ketua Koordinator Kecamatan  Syamsidar Nofiandi Amir, juga dihadiri langsung oleh Camat Lubuk Begalung,  Nofiandi, SH. MH dengan kostum merahnya, beserta Ketua Koordinator Kelurahan dan bapak ibu Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung.


    Senam bersama yang mengutamakan Senam Jantung Sehat (SJS) seri IV yang dimulai dari pemanasan, inti dan pendinginan ini berlangsung semarak dan meriah dengan tema merah putih. Dengan adanya kegiatan senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT KJS ke 46 ini diharapkan dapat menumbuhkan prilaku hidup sehat warga masyarakat.


    Dan dalam arahannya, Ny. Genny Hendri Septa selaku Ketua Koordinator YJI Kota Padang mengharapkan agar seluruh KJS Kelurahan semakin bersemangat untuk terus membantu mewujudkan Padang menjadi Kota yang sehat, bugar dan produktif. Serta dapat mencegah terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah sejak dini bagi masyarakat.


    Sejalan dengan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa, B.BUS (ACC). M.IB pun ikut menyatakan bahwa saat ini penyakit yang paling banyak menjadi penyebab kematian di dunia salah satunya adalah penyakit jantung. Namun demikian, penyakit ini bisa dicegah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat sedari dini seperti dengan rutin berolahraga dan memeriksakan kesehatan secara berkala. (DewiAsda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini