-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP PKK KECAMATAN LUBEG

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T09:08:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Padang - Dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang. Genny Hendri Septa kembali melantik 7 Ketua Tim Penggerak Kecamatan di Kota Padang, yakni Kecamatan Lubuk Begalung, Kecamatan Kuranji, Kecamatan Koto Tangah, Kecamatan Pauh, Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur. 


    Pelantikan dan serah terima jabatan saat ini di laksanakan dalam bulan Ramadhan, tepatnya di hari Kamis, 14 Maret 2024. Dalam sambutan singkatnya, ibu Genny (begitu sapaan akrab beliau), menyatakan bahwa pelantikan merupakan langkah awal bagi ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan untuk turun ke masyarakat serta cepat beradaptasi dengan masyarakat dan lakukan komunikasi yang baik dengan ibu-ibu pengurus agar 10 program pokok PKK dapat berjalan dengan baik.

      

    Sebagai seorang wanita pekerja yang bekerja di instansi-instansi pemerintah maupun swasta, sangat diharapkan agar ibu-ibu Ketua dapat membagi waktu dengan baik antara pekerjaan dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) agar semua kegiatan pemberdayaan dapat terlaksana dengan baik.

      

    Pesan ibu Genny teruntuk ibu-ibu Ketua yang baru agar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan apa yang sudah ada atau yang sudah diraih agar dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan agar tetap menjadi yang terbaik.


    Selain itu TP PKK Kota Padang sebagai Tim Penggerak PKK yang meraih juara 2 dasawisma ditingkat provinsi, berharap agar bisa menjadikan lomba sebagai dasar untuk belajar agar tetap menjadi yang terbaik. Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Begalung sebagai orang yang terdekat dengan masyarakat, diharapkan mampu membawa ke arah yang lebih baik.


    Sejalan dengan itu, WaliKota Padang yang diwakili oleh Asisten 3 Kota Padang, Didi juga menyatakan bahwa agar Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Begalung tetap melanjutkan prestasi-prestasi yang terbaik yang di dapat di Kota Padang. Bapak Didi juga menyampaikan ucapan selamat dari pemerintah Kota Padang kepada yang baru dilantik dan agar cepat menyesuaikan diri karena PKK bukan hanya sekedar organisasi tetapi juga adalah mitra kerja pemerintah. (DewiAsda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini