-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Jelang Buka Puasa, Pemerintah Desa dan Karang Taruna Kalijaya Bagikan Nasi Bungkus di Jalan Lintas Cikarang

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T13:36:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Kab. Bekasi - Pemerintah Desa bersama Karang Taruna Desa Kalijaya membagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa pada pengendara yang melintas di jalan lintas Hos Cokroaminoto tepatnya di Jalan lintas Cikarang, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/3/2024).


    Kepala Desa Kalijaya, Dede Sulaeman mengatakan bahwa untuk menebarkan 'virus' kepedulian kepada pemuda, serta mengajak melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan. Maka Pemdes dan Karang Taruna melakukan kegiatan pembagian nasi untuk berbuka puasa.


    "Semoga anak-anak muda di Desa Kalijaya ini bisa terus berbuat baik, menebarkan virus-virus kebaikan kepada para pemuda lainnya. Dan untuk kita semua agar bisa lebih meningkat lagi keimanannya dalam bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.


    Sementara, Sekjen Karang Taruna Desa Kalijaya, Vicky Novendra mengatakan untuk pembagian takjil merupakan kegiatan rutin Pemdes bersama Karang Taruna setiap tahun di bulan suci Ramadhan.


    "Kegiatan ini rutin dilakukan di setiap bulan Ramadhan. Terimakasih kepada pak Kades yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ujarnya.

    (H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini