-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    BENTUK KEPEDULIAN TP PKK KECAMATAN LUBUK BEGALUNG TERHADAP KORBAN BENCANA BANJIR

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 12 Maret 2024, Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T10:05:20Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Padang - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan ( TP PKK ). Keluarga Kecamatan Lubuk Begalung kembali menyalurkan donasi kepada korban bencana banjir dan longsor yang berada di Kecamatan Lubuk Begalung.


    Di hari kedua Ramadhan, Selasa 12 Maret 2024, TP PKK Kecamatan Lubuk Begalung yang dipimpin langsung oleh  Ketua . Syamsidar Nofiandi Amir dan didampingi oleh Pembina TP PKK  Nofiandi Amir, SH. MH, serta ibu-ibu Pengurus dan ibu-ibu Ketua TP PKK Kelurahan yang ada di wilayah kerja Kecamatan Lubuk Begalung beserta Lurah secara langsung mengunjungi korban.


    Sebagai bentuk kepedulian TP PKK Kecamatan Lubuk Begalung terhadap korban bencana banjir, ibu Ketua beserta tim turun langsung mengunjungi Kelurahan-Kelurahan yang terdampak bencana guna menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai senilai Rp 1.000.000 dari donatur yang diserahkan langsung oleh Asisten Administrasi Umum Kota Padang ibu Corri Saidan.


    Penyaluran bantuan diserahkan pada lima Kelurahan yang terdampak seperti Kelurahan Banuaran Nan XX, Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, Gurun Laweh Nan XX, Kampung Jua Nan XX dan Kelurahan Gates Nan XX. 


    Di Kelurahan-Kelurahan tersebut, rata-rata mereka mengalami kerusakan rumah mulai dari rusak ringan hingga rusak berat, sementara di Kelurahan Kampung Jua Nan XX, korban longsor selain rumah yang rusak, salah seorang anaknya juga mengalami patah kaki yang saat ini hanya dirawat di rumah dikarenakan ketiadaan biaya.


    Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Begalung yang berkolaborasi dengan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung terus ikut membantu, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Bantuan apa saja yang diberikan oleh para donatur selama bantuan itu bisa bermanfaat bagi korban, maka akan terus diterima oleh TP PKK. Dengan adanya bentuk kepedulian TP PKK kecamatan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban. (DewiAsda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini