-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    BANJIR MELANDA KOTA PADANG : MASYARAKAT BERDUKA

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T18:16:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Lubeg_ Hujan deras yang turun dengan intensitas yang cukup tinggi semenjak siang hingga malam ini masih belum berhenti. Menyebabkan Padang Kota Tercinta lumpuh total. 


    Begitu juga dengan Kecamatan Lubuk Begalung dan Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX khusus nya. Wilayah yang terdiri dari 20 RW dan 80 RT ini mengalami kondisi yang memprihatinkan dibeberapa RT dan RW.



    Di RW 17, 18 dan RW 19 yang merupakan daerah penerima aliran air dari bukit Ampalu yang terbesar, mendapat aliran air yang cukup deras dan 2 mesjid besar di kawasan ini terendam air yakni Mesjid Jihad Muhammadiyah di RW 19 dan Mesjid Nurul Hidayah di RW 17. Serta jalan penghubung antara RW 17 dan RW 18 yang melewati Mesjid Nurul Hidayah lumpuh total dengan debit air yang cukup tinggi. Selain itu jalan masuk menuju RW 18 juga lumpuh total dan air diperkirakan setinggi dada orang dewasa.


    Khusus di RW 18 sendiri tepat nya di samping Sekolah Alam Ar Royyan ada beberapa buah rumah yang terjebak banjir. Hingga berita ini dipublikasikan, 5 buah rumah tersebut belum tersentuh bantuan. Bahkan jalan menuju ke kawasan itu kedalaman air sudah mencapai leher orang dewasa. (DewiAsda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini