-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Efektifitas Pelayanan, Kecamatan Cikarang Barat Gelar Forum Sosialisasi Pelayanan Publik

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T07:40:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum,_ Pemerintah Kecamatan merupakan tingkat pemerintahan yang mempunyai peranan penting dalam hal pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat.


    Guna mendorong kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Forum Konsultasi Publik dengan tujuan untuk meningkatkan efektifitas dalam pelaksanaan pelayanan yang lebih baik.



    Dalam acara tersebut, berbagai materi pembahasan terkait Sosialisasi Pelayanan Publik, yang kemudian dilanjutkan terkait pembahasan terorisme, sebelum akhirnya masuk ke dalam Forum Konsultasi Publik. Acara digelar di Hotel Grand Cikarang, pada Rabu (31/2/24). 


    Giat tersebut di hadiri oleh Camat Cikarang Barat Drs. H. Lukman Hakim, A.P, MM, Akp Edi Mulyono yang mewakili Kapolsek Cikarang Barat, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Cikarang Barat, perwakilan Ketua RW dan Ketua RT, Kepala Puskesmas Telaga Murni dan Kepala Puskesmas Danau Indah, Kepala UPTD se-Kecamatan Cikarang Barat, dan lain sebagainya. 



    Dalam giat ini materi disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi, Hendriawan, S.H, MM dan Tim Forum Konsultasi Publik yang berasal dari 10 Dinas serta Kompol Agus dari Densus 88.


    Dalam Forum tersebut, peserta rapat diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang kemudian langsung dijawab oleh Tim Forum Konsultasi Publik.


    Topik terkait e-KTP, BPJS Kesehatan, Bank Sampah, dan penerangan jalan menjadi topik yang seru dalam forum konsultasi publik tersebut.


    Di sela-sela senggangnya Camat Cikarang Barat Drs. H. Lukman Hakim A.P MM, yang di wakili Kasi Kependudukan Kecamatan Cikarang Barat, Cut Sri Damayanti, SE, MM mengatakan, kegiatan ini adalah sebuah upaya Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sekaligus mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat.


    "Ini salah satu komitmen Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat khususnya dalam meningkatkan pelayanan. Dengan adanya Forum Komunikasi ini diharapkan pelayanan di Kecamatan kedepannya dapat lebih baik lagi," pungkasnya. 


    Acara berjalan dengan khidmat dan lancar.(H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini