-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Pj. Bupati Gelar Rakor Penyampaian Ekspose 2024 dan Program Percepatan Pembangunan 2025

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T05:34:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum,_. Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Ekspose pembangunan ekonomi mandiri dalam program unggulan yang berlangsung di Aula Bappeda Mentawai, Kamis (01/02/2024).


    Saat Rakor juga disampaikan hasil evaluasi program prioritas tahun 2023 dan rencana program prioritas tahun 2024 yang bertujuan menentukan kebijakan strategis dan arah pembangunan infrastruktur. 


    Pj. Bupati Kepulauan Mentawai menyampaikan, koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan berbagai elemen pemerintahan di setiap desa sangat dibutuhkan agar tercapainya hasil yang maksimal, khususnya dalam bidang pertanian dan perikanan. 


    Pj. Bupati Kepulauan Mentawai juga mendengarkan setiap paparan dengan seksama dan tak jarang memberikan pertanyaan guna memastikan keakuratan data dan kebutuhan di lapangan. 


    "Paparan program harus jelas dan terstruktur dalam rencana kegiatan pembangunan agar dapat mensejahterakan masyarakat," ujar Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando.


    Fernando juga menyebutkan, dengan rencana kegiatan pembangunan yang terstruktur dan terarah khususnya dalam bidang pertanian, nantinya Kepulauan Mentawai dapat menjadi wilayah yang melakukan swasembada dan meningkatkan ekonomi masyarakat. 


    "Dengan kerja sama yang baik dari seluruh OPD, kita dapat terus berkoordinasi dan bersinergi mencari jalan terbaik dalam membangun Kepulauan Mentawai," imbuh Pj. Bupati kemudian.(Tassa)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini