-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Cek Logistik Pemilu, Kasi Trantib Kecamatan Cikarang Barat Pastikan Logistik Terjaga

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T18:18:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum,_. Kasi Trantib Kecamatan Cikarang Barat Supriadi SE, M. AB, melaksanakan kegiatan pengecekan Logistik Pemilu di Gudang penyimpanan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa Kalijaya, Minggu (12/02/24). 


    Pengecekan itu dilaksanakan untuk memastikan keamanan penyimpanan logistik tersebut agar benar-benar terjaga. 



    "Pengecekan ini untuk memastikan bahwa logistik Pemilu benar-benar terjaga, sehingga terjaminnya penyelenggaraan pemilu sesuai tahapan yang telah diamanatkan," Katanya. 


    Tidak hanya logistik yang ada di Desa Kalijaya, Supriadi juga mengecek di seluruh tempat penyimpanan logistik Pemilu di masing-masing PPS desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Barat.


    "Kita mengecek seluruh tempat penyimpanan logistik yang ada di masing-masing PPS di wilayah Kecematan Cikarang Barat yang terdiri dari 10 Desa dan 1 Kelurahan. Ini sudah perintah dari Pak Camat," ujarnya.


    Supriyadi juga menghimbau, agar para petugas (Linmas) yang sudah di tugaskan untuk menjaga Logistik Pemilu agar dijaga secara ketat dan diawasi.


    "Peningkatan pengamanan itu sangat diperlukan, mengingat kotak suara sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas," imbuhnya. 


    Ketua PPS Desa Kalijaya, Dedi Sukardi memaparkan, sebanyak 375 kotak suara sudah di PPS Desa Kalijaya, yang nantinya akan di kirim ke 75 (TPS) Tempat Pemungutan Suara yang ada di Desa Kalijaya.


    "Untuk Daftar Pemilih Tetap di Desa Kalijaya sebanyak 2003 pemilih tetap," pungkasnya.

    (H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini