-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Upaya Kesehatan Mandiri, Pelda Azwarnas Mewakili Danramil Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Di Puskesmas

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T16:13:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum, - Mewakili Danramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Pelda Azwarnas, menghadiri acara dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan, Puskesmas Kataping menggelar Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral bertempat di Aula Puskesmas Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupayen Padang Pariaman. Selasa(05/12/23)

    Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Kataping dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.


    Ibu drg Fidiah selaku Kepala Puskesmas Kataping menyampaikan dengan diadakannya kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Sejangkung dan adanya kerjasama antar lintas sektor yang nyata. Aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan , “Maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait”, tutupnya.

    Bapak Zubasri,S.Sos selaku Camat Batang Anai dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral ini, Puskesmas Kataping tidak bisa melakukan kegiatan sendiri tanpa dukungan kita bersama, ini semua dalam rangka mengevaluasi kegiatan tiga bulanan. diharapkan agar kita selalu menjaga pola hidup sehat sesuai dengan anjuran Pemerintah.


    Ditempat yang sama, Pelda Azwarnas dalam hal ini mewakili Danramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Kapten Inf Januar Hendri, S.H, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk memberikan informasi kepada Petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan bidang Kesehatan. “untuk itu perlu dijelaskan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan,“Ujar Pelda Azwarnas.

    Hadir dalam acara tersebut bapak Camat Kecamatan Batang Anai Zulbasri, S.Sos, Danramil 09/Batang Anai diwakili oleh Pelda Azwarnas, Babinsa Nagari Kataping Sertu Ermen dan Serda Hendrizal, Kapolsek Batang Anai diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Benni Buchori, KAU Kecamatan Batang Anai diwakili oleh penyuluh Ali amram, Wali Nagari Kataping diwakili oleh Seknag bapak Zainal, Wali Korong Se Nagari Kataping, Kapuskesmas Kataping drg Fidiah, Kader Posyandu Senagari Kataping dan undangan lainnya..Ermen SP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini