-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Danramil 02/Sungai Limau Menghadiri Baralek Batagak Kudo-kudo Mushalla Al-Mukminin di Nagari Malai V Suku Kec. Batang Gasan

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T12:25:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum, - Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo SH, M, Han yang diwakili oleh Danramil 02/Sungai Limau Kapten inf Joni Efendi menghadiri acara “Baralek Batagak Kudo-kudo Mushalla Al-Mukminin" di Korong Padang Jajaran, Nagari Malai V Suku Kecamatan Barang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman. Senin (4/12/2023)


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Batang Gasan, Danramil 02/Sungai Limau, Kapolsek Sungai Limau, Babinsa Ramil 02/Sungai Limau, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Wali Nagari Se Kec. Barang Gasan, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Masyarakat.


    Pada kesempatan ini Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo SH, M, Han menyampaikan yang diwakili Danramil 02/Sungai Limau Kapten Inf Joni Efendi " memberikan apresiasi kepada warga setempat yang telah bahu membahu mendirikan tempat ibadah. Walaupun pembangunannya belum selesai Ia yakin dengan semangat gotong royong masyarakat, tempat ibadah ini akan bisa cepat terwujud.


    Danramil 02/Sungai Limau dalam sambutannya mengatakan bahwa tempat ibadah ini, milik kita bersama dan yakin dengan kebersamaan pembangunan akan terleaisas percepatan pembangunan hingga selesai agar segera digunakan bagi masyarakat sekitar untuk beribadah 


    Saya berharap kedepannya Mushalla ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya sebagai tempat pengembangan ilmu agama serta pemanfaatan untuk mendidik generasi muda dalam mempelajari ilmu islam. Ujarnya.( red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini