-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Aksi demo anggota Tenaga Kerja Bongkar Muat TKBM Koperbam Pelabuhan Teluk Bayur

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T13:28:22Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum, - Aksi anggota Koperbam pelabuhan Teluk Bayur, yang menyebabkan tertundanya kegiatan pembongkaran pupuk, dari kapal clifer Teresa dikarenakan ada nya koperesi Tenaga Kerja Bongkar Muat,(TKBM) selain Koperbam, 


    Selama ini tidak ada koperasi TKBM selain Koperbam di Teluk Bayur, ucap dari beberapa anggota koperbam hingga saat ini, kenapa ada tandingan dari Koperbam yaitu Koperasi jasa maritim(Kopermar)


    Memang Anggota Kopermar adalah bagian dari anggota Koperbam yang mengundurkan diri, karna merasa tidak sepaham lagi dengan kepengurusan Koperbam. Sementara itu Perusahaan Bongkar Muat(PBM) memberkan pekerjaan kepada kopermar. 


    Dilain tempat anggota kopermar yang di jumpai awak media menjelaskan, bahwa kami siap melakukan pekerjaan karna sudah mendapat amprah, dan sudah ada kordinasi pengurus kopermar dengan bapak kapolsek KP3, siapa yang dapat amprah dia bekerja,keputusan yang dibuat Polsek KP3 untuk menjembatani sistem pembagian kerja sampai hari minggu, dan hari senin akan ada rapat antara pembina koperasi TKBM. Maka Dari itulah kami siap untuk bekerja ucap j selaku anggota kopermar. 

    Evisuandi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini