-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wawako Ekos Albar Apresiasi Kegiatan Jalan Santai di Lubuk Gajah

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T11:43:57Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Fakta Hukum, - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan Jalan Santai yang diikuti warga Lubuk Gajah, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh, Minggu (26/11/2023).


    Kegiatan yang digagas oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Padang Dasman itu diikuti ribuan peserta dengan menghadirkan sejumlah 'doorprize' menarik.


    Tampak hadir saat itu Kepala Dispora Kota Padang Afriadi serta Nilmaizar eks pelatih Timnas Indonesia senior yang saat ini menukangi Persiba Balikpapan Klub Liga 2 Indonesia.


    “Berolahraga adalah hal yang tidak bisa diabaikan. Kami berharap semua pihak dapat menggelorakan semangat berolahraga, demi tercapainya tubuh dan jiwa yang sehat, sehingga kita juga dapat lebih positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” imbau Wawako Ekos dalam sambutannya.


    “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang baik dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar dan produktif,” lanjutnya.


    "Semoga warga Kota Padang dimana saja berada gemar berolahraga apa saja. Salah satunya seperti kegiatan jalan santai ini. Alhamdulillah sambil berolahraga kita juga bisa mendapatkan sejumlah doorprize. Sehat itu mahal harganya, karena kalau kita sakit maka akan sulit melakukan apa-apa," tukas Wawako Padang bersemangat sembari melepas secara resmi kegiatan Jalan Santai tersebut. (Prokopim Pdg)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini