-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar mengadakan Bimtek Simulation Public Speaking & Service Excellent

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T06:06:42Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    FAKTA HUKUM, - Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar mengadakan Bimtek Simulation Public Speaking & Service Excellent yang di adakan di Hotel Emersia untuk meningkatkan skill dalam berkomunikasi karyawan di depan Publik dan meningkatkan pelayanan dalam Masyarakat khusunya Pelanggan, Senin (25/11). 


    Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjut dengan Mars Tanah Datar dan berikut Pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Doa.


    Bimtek Simulation Public Speaking & Service Excellent yang dihadiri dan dibuka Lansung oleh Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar Bapak Iqbal Ramadi Payana, M.Si.


    Acara bimtek yang diadakan oleh Manajemen Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, Untuk itu diharapkan bagi Karyawan / Karyawati yang hadir untuk dapat serius mengikuti kegiatan ini, Terakhir saya berharap trend positive ini tetap berlanjut dan terus dilaksanakan di Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar agar SDM karyawan terus berkembang dan dapat mengupgrade ilmunya.


    Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar Bapak M. Nazwir, S.Pt, untuk tujuan diadakannya kegiatan ini, Direktur Beserta Manajemen berharap Karyawan bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan Pelayanan terbaik untuk kemajuan Perusahaan kedepannya.(Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini